Monday, September 3, 2012

Ubiquity Rocket M2 -ku

Kutaruh disini saja ah,, dari pada ntar dibilang "cari" WOW! :P, padahal maksud hati pengen berbagi dengan yang lain yang kali aja ada setingan yg berbeda dan saling memberi masukan,, eh malah dikira cari wow... Sorry saya bukan type orang pamer yang suka di "WOW"-i, tapi semata-mata pengen sharing. dan tidak pernah menolak kritikan dan masukan, justru saya berterima kasih.


AP Rocket M2 ini saya jadikan AP Hotspot dilingkungan perumahan saya.. yg sebelumnya menggunakan agrtek 1000mw + antena omni, tapi hasilnya sering gagap. tapi atas saran kang udin (untun bukan tongpeng :D) maka saya nyoba rocket M2. dan hasilnya memang tanpa gagap dan jangkauan lebih jauh dan yang pasti lancar. antena saya letakkan 20meter diatas permukaan tanah.


AP rocket ini saya pasangkan dengan 2 buah antena rubber 5dbi (antena AP indoor TP-link), bahkan dengan kondisi seperti itu, waktu saya pointing p2p sejauh 8km menggunakan bullet2+grid bisa terdeteksi, tapi saya sengaja tidak  menginginkan itu, karena saya fokus ke bullet2+grid yang sudah persiapkan yang posisinya lebih tinggi 5 meter dari rocket itu.,
Mau beli antena khusus gak cukup duiiiiiiiteee :'(
Namun dengan kombinasi seperti itu aja udah lumayan bagus,, dan sambil nabung buat beli antena mimo-nya.. :D


Kurang lebih bentuk akhirnya seperti ini : (antena saya lebih pendek, maklum gak punya kamera buat foto)

sumber foto : punya bang udin

Setingan tidak ada yang istimewa, hanya setingan standart. berikut skrinsuutnya :




 








nilai akhirnya : memuaskan.. tidak ada blank spot.. klo G-spot ada gak ya ? kwkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment